i wonder…

hmm.. i wonder… how will they get along?

i mean, for dating.


hihi. my dearest friends are going to daaaaatteeee!!

officially.

hahahahahaaa.

181

 

oh guys, wish u all the best..

luv u both! eh btw, makan2 ya,, 🙂

*kapanpun tgl resminya*

8 Responses to “i wonder…”


  1. 1 danuria paramastri February 18, 2009 at 2:40 am

    hemm sab?

  2. 2 Farah Fadilla February 18, 2009 at 2:45 am

    I KNOW WHAT YOU MEAN, and I KNOW THAT YOU’re MEAN! hahahahhahahahahahahaha

    yeaaaah.

  3. 3 yoshee February 18, 2009 at 2:58 am

    numpang ketawa aja yaaa.. gyahahaha…

    🙂

    duh. i wish u all de best ya dear friend.
    mau gw publikasikan juga ga?

    traktirnya pas ultah aja..hahahhaa..

    peace out!

  4. 4 sabisurabi February 18, 2009 at 3:23 am

    yes, bur?
    hahahahaha.

    eeeh enak aja.
    makan2 pas jadian sm pas ultah beda dong, yos.
    hehehe.

    i’m mean?
    oooh engga laah dil, aku baik hati ko.
    aku sayang teman2ku.
    dan aku jg sayang sama temanku yg jdian sm temanku jg.
    hehehe.
    dil, yosh, nyusul doong..
    ntar gw bkin postingan khusus jg.

    yoshi, u owe me a story!!

  5. 5 wii-fox February 19, 2009 at 1:42 am

    iki..
    jadi ini..
    dasar sabidum..
    ud lama ga buka blog
    trnyata isiny kaya beginian..

  6. 6 Farah Fadilla March 3, 2009 at 6:20 am

    hahahahahaha
    ayo dong ngisi2 blog lagiii.
    gw lg pgn nulis apaa gt tp ga ada ide.
    buka topik dong, sab.
    hahaha

    eh yauda deh, ntar gw nulis dlu.
    kangen jaman2 CI. hehehe

  7. 7 putra April 11, 2010 at 4:02 pm

    ah menarik jg tulisannya 😛


  1. 1 firsty first 18th « Flooperious’s Drop Blog Trackback on March 23, 2009 at 4:36 pm

Leave a comment




countdown!

i-like.

.converse .yoghurt .HEROES .grey's anatomy .kambingjantan .knott's berry farm .masakan mamah .Dakota Fanning .Jude Law

rafdydangdut and sabykadut

Daisypath Anniversary Years Ticker